Berita

Beri Pembinaan PPPK, Kakan Kemenag Langkat : PPPK Harus Disiplin dan Patuh Pada Aturan

Rabu, 23 November 2022 13:23 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) - Usai Penyerahan Surat Keterangan Melaksanakan Tugas (SKMT) kepada PPPK secara simbolis, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat didampingi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hj. Siti Aminah, S.Ag., MA., Kepala Seksi PAIS H. Edy Rosadi, S.Ag., M.Pd., dan Analisis Kepegawaian Syaiful Azmi, S.Pd., memberikan pembinaan kepada Pegawai Pemerintah dengan Perjajian Kerja (PPPK). Pembinaan kepada PPPK Guru tersebut berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat pada Selasa, (15/11/2022).

 

Dalam pembinaan tersebut Kakan Kemenag Langkat mengatakan, tujuan Utama dari pembinaan ini adalah untuk memberikan penguatan kepada PPPK baru agar dapat bekerja sesuai dengan aturan dan agar dapat menjadi ASN yang mempunyai pengetahuan, disiplin, loyalitas dan tanggung jawab yang baik, patuh pada aturan, dimanapun ditempatkan, tingkatkan kinerja dengan pahami tupoksi dan laksanakan sebaik-baiknya. Banggalah menjadi bagian dari Kementerian Agama.

“Selamat kepada bapak/ibu yang telah menjadi PPPK, Mari kita tingkatkan rasa syukur dengan bekerja dengan bersungguh-sungguh. Setelah resmi sebagai bagian dari ASN, ada hak dan kewajiban yang melekat dan ada raihan yang harus dilaksanakan. Salah satunya terapkan 5 nilai budaya kerja,” ucapnya.

"Professionalisme menjadi dasar paling utama untuk bekerja di lembaga manapun, Jangan mengendurkan semangat, tingkatkan inovasi dan pelayanan, Jujur dan ikhlas dalam menjalankan tugas ", pesan Kakan.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah