Berita

Gelar Senam ABK di Jumat Pagi, Bentuk Dukungan dan Kepedulian Pendidikan Inklusif

Senin, 5 Desember 2022 14:46 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) Dalam upaya meningkatkan kebugaran jasmani para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kabupaten Langkat serta dalam upaya mendukung penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di Madrasah di Kabupaten Langkat.

Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat menggelar Senam Jumat pagi, yang digelar di Halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat. Jum'at, (02/11).

Senam pada Jum'at pagi kali ini berbeda dengan pelaksanaan senam di hari Jumat biasanya. Pada Jum'at kali ini Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat menggelar dan menggalakkan Senam ABK.

Digelarnya Senam ABK tersebut sebagai salah satu bentuk Kepedulian terhadap Peserta Didik Berkebutuhan Khusus dan bentuk dukungan Kementerian Agama Kabupaten Langkat dalam Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di Madrasah, serta dalam rangka menyambut Hari Disabilitas Internasional 3 Desember 2022.

Kakan Kemenag Langkat hadir dan ikut memeriahkan senam tersebut, Ia juga memberikan Support dan semangat kepada Para ASN Kemenag Kab Langkat.

Di kesempatan tersebut, Kakan Kemenag Langkat bersama seluruh ASN Kemenag Kabupaten Langkat mendukung penyelenggaraan Pendidikan Inklusif di Madrasah di Kabupaten Langkat dan menyampaikan ucapan Selamat Hari Disabilitas Internasional 3 Desember 2022.

"Aku, Kamu, Kita, Setara", tutupnya.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah