Berita

Hadiri Arisan Bulanan DWP, Kakan Kemenag Langkat Harapkan Kebersamaan, Kekompakkan dan Dukungan DWP Membesarkan Kemenag Langkat

Rabu, 23 November 2022 13:02 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA., selaku Pembina DWP Kemenag Langkat menghadiri pertemuan / arisan Bulanan  Pengurus serta anggota DWP Kemenag Langkat yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat pada Kamis, (17/11/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DWP Kemenag Langkat Ny. Nisya Ainul Aswad. Hadir Juga dalam arisan/pertemuan bulanan tersebut Kepala Bank Syariah Indonesia (BSI) Cabang Stabat Galih Bagus Nugraha ditemani Staf.

Selain sebagai ajang silaturahmi, pertemuan ini juga diisi dengan arisan bulanan dan pembahasan tentang program DWP Kemenag Kabupaten Langkat. Dalam Pertemuan tersebut juga diisi dengan Sosialisasi Program Gadai emas dan Cicil Emas dari BSI Cabang Stabat.

Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Langkat  sebagai Pembina mengingatkan kepada seluruh anggota DWP Kemenag Langkat untuk tidak lupa akan tugasnya yaitu mendukung kegiatan suami sebagai abdi negara untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam mewujudkan visi dan misi Kemenag Kabupaten Langkat.

 

“Sebagai isteri seorang PNS dimanapun dapat menjadi penyeimbang dalam rangka membantu suami, ikut menjadi motivator, selain sebagai seorang isteri pendamping suami, juga mempunyai peran seorang ibu yang mendidik anak-anak supaya berhasil dan berpotensi menjadi anak yang sholeh, sehingga dapat menjadi teladan bagi masyarakat”, Tandasnya.

Lebih lanjut Kakan Kemenag Langkat mengatakan bahwa perempuan tidak hanya berperan sebagai ibu rumah tangga dan pendamping suami saja namun memiliki peran penting terhadap kinerja suami. Suasana yang terbangun di rumah nyaman dan damai tentunya suami akan enak melakukan aktifitas kerja di kantor. Ditambah lagi dapat mendorong suami untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan dalam bekerja,”imbuhnya.

Kakan Kemenag Langkat berharap Dorongan istri akan memberikan semangat kerja pada para suami. Para istri harus bersatu untuk menunjang suami dalam bekerja dengan baik dan berkarir, berikan dukungan agar para suami dapat bekerja dengan maksimal. Dengan meningkatnya kinerja suami maka akan meningkatkan prestasi yang baik, yang akan berdampak baik kepada kemajuan dan citra baik Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Diakhir arahannya, Kakan Kemenag Langkat juga berharap  kebersamaan, kekompakkan, dan dukungan dari para DWP Kemenag Langkat untuk membangun dan membesarkan Kementerian Agama Kabupaten Langkat.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah