Berita

Inginkan Peningkatan Kinerja, Kakan Kemenag Langkat Pimpin Rapat Koordinasi Ka. KUA Kecamatan

Selasa, 6 Desember 2022 14:03 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad., MA., didampingi oleh Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Samaruddin Siregar, S.Ag., Memimpin Rapat Koordinasi bersama Para Kepala KUA Kecamatan Se Kab. Langkat. Rapat koordinasi tersebut berlangsung di ruang rapat Kakan Kementerian Agama Kab. Langkat pada Selasa, (06/12).

Rapat kali ini selain konsolidasi dan koordinasi, di bahas juga kegiatan-kegiatan prioritas pada Bimas Islam terutama pada KUA yang segera untuk dilaksanakan yang berpengaruh pada realisasi penyerapan anggaran tahun 2022.

Kakan Kemenag Langkat berharap kepada Para Kepala KUA di wilayahnya masing-masing agar bisa bersinergi, bekerja sama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan berlandaskan budaya kerja yang Integritas dengan bekerja sesuai dengan aturan, Inovasi melalui perbaikan kearah yang positif, tanggung jawab dan sikap keteladanan.

“Saya mengajak agar semua dapat menyamakan persepsi, visi misi dan satu tujuan dan kerjasama seluruhnya untuk melaksanakan tugas dengan baik, kompak, dan disiplin serta tetap berkoordinasi dan berkomunikasi dalam melaksanakan tugas demi peningkatan kinerja Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat”, ajaknya.

 

Kontributor:
Riki Rohadiansyah