Berita

Ka. KUA Salapian: Hari raya Idul Fitri adalah Moment Terbaik Untuk Menjalin Kerukunan Umat Beragama

Jumat, 28 April 2023 17:17 WIB
  • Share this on:

Salapian (Humas) - "Hari raya Idul Fitri adalah moment terbaik untuk menjalin kerukunan umat Beragama", demikian disampaikan Ka. KUA Salapian saat acara silaturrahim dikediaman Ketua FKUB Kabupaten Langkat ustadz panjang yang juga ketua MUI Kecamatan Salapian, Kamis (27/04) mengatakan sangat bangga atas kerjasama kita semua dalam menjaga kerukunan umat beragama dan menjadi penggerak kerukunan umat beragama dengan menjadi nakhoda dan memimpin FKUB Kabupaten Langkat berasal dari kecamatan Salapian.

Lebih lanjut Kurnia juga menyampaikan bahwa kecamatan Salapian menjadi barometer dan pilot projek kampung kerukunan umat beragama dikabupaten Langkat.

Sebelumnya Ketua FKUB Kabupaten Langkat Ustadz Panjang Harahap dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran para ormas Islam untuk berhalal bihalal silaturahmi Syawal dikediamannya, sekaligus dalam kesempatan tersebut berkoordinasi tentang kerukunan umat beragama.

Hadir pada kegiatan tersebut Penyuluh Agama Islam Honorer Kecamatan Salapian, ketua DMI Kecamatan Salapian Mahmud Iqbal Zhony, sekretaris MUI Kecamatan Salapian ustad Abi Gunawan S.PdI dan Ketua BKPRMI Kecamatan Salapian Surya Adinata, PA, S.Pd.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah