Berita

Kakan Kemenag Langkat : Fakta Integritas Ini Merupakan Janji dan Komitmen Diri

Jumat, 10 Pebruari 2023 15:00 WIB
  • Share this on:

Tanjung Pura (Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat melaksanakan Penandatanganan Fakta Integritas yang dilakukan oleh Pejabat di Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Langkat yakni Para Kepala Madrasah Negeri tingkat MI, MTs dan MA.

Penandatangan Fakta Integritas tersebut juga dirangkaikan dengan kegiatan Implementasi Kurikulum Merdeka Tingkat Madrasah Tsanawiyah Se Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Aula Sekolah Tinggi Agama Islam Jam'iyah Mahmudiyah (STAI-JM) Tanjung Pura. Selasa, (24/01/2023).

Penandatanganan Fakta Integritas tersebut disaksikan oleh Para Kepala Seksi/Penyelenggara, para Pengawas Madrasah, Seluruh Peserta Implementasi kurikulum Merdeka yakni para Kepala Madrasah Tsanawiyah Swasta Se Kab. Langkat. Turut hadir juga Kasi Kurikulum Kanwil Kemenag Prov. Sumatera Utara H. Syawaluddin Matondang, SE.,MM.,

Kakan Kemenag Langkat H. Ainul Aswad, MA., didampingi Kasubbag TU Dr. H. Muhammad Syukri MG., MA., menjelaskan bahwa menandatangani fakta integritas artinya sama dengan berjanji terhadap diri sendiri serta berkomitmen dalam melaksanakan seluruh tugas, fungsi serta tanggung jawab yang melekat pada jabatan yang diemban sebagai amanah untuk kita.

Kakan Kemenag Langkat menambahkan, Amanah ini jelas bukan hal yang mudah, namun saya percaya Bapak/Ibu akan mampu memberikan ciri khas baru serta nilai lebih di tempat kerja masing-masing.

"Penandatanganan Pakta Integritas untuk memperkuat komitmen bersama dalam menumbuhkan pribadi yang jujur, terbuka, bertanggung jawab dan berkualitas", Imbuh Kakan.

“Terimakasih saya sampaikan pada seluruh pejabat yang hari ini dengan penuh kesadaran untuk menandatangani pakta integritas sebagai janji jabatan kita semua,” Tutup Kakan.

 

Kontributor:
Riki Rohadiansyah