Berita

Kakan Kemenag Langkat Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di MIN 4 Langkat

Rabu, 19 Oktober 2022 14:36 WIB
  • Share this on:

Tanjung Pura (Humas) -  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA., Menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 4 Langkat Kec. Tanjung Pura pada Rabu, (19/10/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Tanjung Pura Muhammad Nawawi, S.STP., MAP., dengan Pentausyiah yakni Ustad H. Irfan Yusuf, S.Pdi., Kepala MIN 4 Langkat Sakdiah, S.Pd., M.Si., Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Para orang tua siswa.

Kakan Kemenag Langkat dalam sambutannya menyampaikan kepada yang hadir dan khususnya kepada siswa-siswi MIN 4 Langkat agar bisa menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai contoh dan tauladan dalam kehidupan ini, karena beliau merupakan seorang pribadi yang komplit.

Kakan Kemenag Langkat mengajak seluruh yang hadir untuk merenungkan keteladanan Rasulullah dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari, serta menjaga ukhuwah, kebersamaan, kedamaian, persatuan dan kesatuan sebagaimana sifat Rasulullah yang patut kita contoh yakni menciptakan kondisi masyarakat yang toleran, tentram, damai dan penuh kebersamaan.

Diakhir sambutannya, Kakan Kemenag Langkat berharap apa yang disampaikan pembawa hikmah nantinya, akan menjadi bekal kita semua bagaimana meneladani Nabi Besar Muhammad SAW sebagai uswatun hasanah.

 

Kontributor:
Humas Kemenag Langkat
Penulis:
rk