Berita

Kakan Kemenag Langkat Pimpin Rapat, Bahas Persiapan HAB Kementerian Agama 2023

Rabu, 2 November 2022 15:21 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) – Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama yang jatuh setiap tanggal 3 Januari. Kementerian Agama RI selalu mengeluarkan juknis terkait peringatan HAB yang menginstruksikan setiap Kementerian Agama mulai tingkat Kabupaten Kota untuk memperingati HAB lewat kegiatan positif.

Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat  dalam merancang kegiatan Hari Amal Bhakti ke 77 yang akan diperingati pada tanggal 3 Januari tahun 2023,  menggelar rapat koordinasi. Rapat Koordinasi berlangsung di ruang tamu Kakan Kemenag Kab. Langkat pada Rabu, (02/11).

Rapat yang bernuansa santai tersebut, dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi /Penyelenggara dan Koordinator Kepegawaian H. Ifan Suwandi, S.Pdi. 

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA., secara langsung memimpin rapat koordinasi  tersebut.

Rakor tersebut membahas persiapan kegiatan HAB baik itu program dan kegiatan yang telah ditentukan sebelumnya serta membahas hal-hal teknis kegiatan, hingga anggaran yang berkaitan dengan pelaksanaan HAB nantinya.

Kakan Kemenag Langkat mengatakan bahwa dalam rencana dan rancangan memeriahkan HAB nantinya, agar dapat dimeriahkan dengan beberapa pelaksanaan kegiatan.

"Pelaksanaan kegiatan harus dimulai dengan Persiapan dari segala segi dan aspek harus benar-benar siap dan matang, diantaranya kesiapan dalam pelaksanaan upacara baik dari kesiapan Paskibra, Paduan Suara maupun persiapan-persiapan yang lainnya.", ucap Kakan.

Ia berharap kepada seluruh pejabat di jajarannya  dan seluruh ASN di setiap Satker untuk ikut berpartisipasi memeriahkan dan mensukseskan Peringatan Hari Amal Bakti  ke 77 tahun 2023.

"kita harapkan Peringatan Hari Amal Bakti  ke 77 tahun 2023 dapat berjalan dengan meriah, lancar dan sukses. Imbuhnya.

 

 

 

Kontributor:
Riki Rohadiansyah