Berita

Kakan Kemenag Langkat Pimpin Rapat, Matangkan Persiapan Turnamen Futsal Pelajar Madrasah Aliyah

Jumat, 2 Desember 2022 15:26 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas), Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat dalam upaya memastikan Turnamen Futsal Tingkat Pelajar Madrasah Aliyah Se Kab. Langkat Berjalan Sukses dan lancar, menggelar Rapat Final Turnamen Futsal Tingkat Pelajar Madrasah Aliyah Se Kabupaten Langkat tersebut. rapat berlangsung di Aula Kankemenag Kab. Langkat pada Senin, (02/12).

Turnamen tersebut nantinya akan memperebutkan Piala Bergilir Kakanwil Kemenag Prov. Sumatera Utara dan Piala Tetap Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH., dan akan diikuti oleh tim dari Madrasah Aliyah Negeri/Swasta Se Kabupaten Langkat yang direncanakan akan berlangsung dari tanggal 19 - 22 Desember 2022 di Gedung Serba Guna Stabat, Kab. Langkat.

Gelaran Turnamen Futsal tersebut sebagai upaya dalam meningkatkan citra baik Kementerian Agama Kabupaten Langkat serta mencari bibit-bibit Atlit muda yang berpotensi yang lahir dari Madrasah-madrasah di Kabupaten Langkat, yang nantinya diharapkan mampu mengharumkan nama baik Kementerian Agama Kabupaten Langkat dan Madrasah.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Kakan Kemenag Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA dan dihadiri oleh perwakilan Madrasah Aliyah Negeri/Swasta Se Kab. Langkat.

Hadir juga dalam rapat tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hj. Siti Aminah, S.Ag., MA., Kepala MAN 1 Langkat Sugiono, S.Ag.,MA., Kepala MAN 2 Langkat LLenna R. Pohan, S.Pd., M.M., Kepala MAN 3 Langkat Edi Sahputra, S.Pd.i., MM.

Dalam rapat tersebut Kakan Kemenag Kab. Langkat dalam arahannya mengajak kepada seluruh peserta yang berhadir pada rapat tersebut untuk bersama-sama bekerja, mendukung dan mensukseskan gelaran turnamen futsal tersebut.

“Mari sama-sama kita berkerja sama mendukung, mensukseskan dalam membesarkan madrasah, sehingga motto Madrasah Mandiri Berprestasi tersebut dapat benar- benar terwujud”, tambahnya.

Kakan Kemenag Langkat berpesan kepada Panitia dan peserta agar menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay dalam bertanding. “bahwa fair play dan sportivitas merupakan nilai inti dari olahraga”, tegas Kakan.

“Kita ingin, Turnamen Futsal Tingkat Pelajar Madrasah Aliyah Se Kabupaten Langkat ini sukses dan berjalan sesuai dengan yang kita harapkan”, pintanya.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah