Berita

Kakan Kemenag Langkat Terima Audiensi Pengurus Himala UIN Raniry Banda Aceh

Jumat, 10 Pebruari 2023 10:55 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA., didampingi Kepala Seksi Pendidikan Agama islam (PAIS) H. Edy Rosadi,S.Ag., M.Pd., menerima Audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Langkat (HIMALA) Universitas Islam Negeri Ar-Raniry Banda Aceh.

Audiensi tersebut diterima baik oleh Kakan Kemenag Kab. Langkat di ruang kerjanya, Selasa (31/01/2023).

Salah satu pengurus PK HIMALA UIN Raniry, Ramadhan menjelaskan tentang maksud dan tujuan beraudiensi. Ia mengatakan bahwa tujuan beraudiensi yakni Pertama, Bersilaturahmi antara pengurus HIMALA UIN Raniry dengan Kakan Kemenag Kab. Langkat dan mengharapkan bimbingan dan dukungan/support dari Kakan Kemenag Kab. Langkat. Kedua, Menyampaikan Agenda Besar HIMALA UIN Raniry dalam menyambut dan meriahkan Milad HIMALA UIN Raniry.

Sementara itu, Kakan Kemenag Kab. Langkat dalam bimbingan dan arahannya mengatakan Selamat mengembang amanah sebagai pengurus HIMALA UIN Raniry.

Kementerian Agama Kabupaten Langkat mengucapkan terimakasih banyak karena telah berkenan berkunjung dan bersilaturahim. “mudah-mudahan audiensi atau silaturahmi ini mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT”, ucapnya.

Kakan Kemenag Langkat menjelaskan, Akan mendukung program HIMALA UIN Raniry, selama sifat programnya tidak melanggar peraturan, “saya selaku Kakan Kemenag Kab. Langkat siap mendukung”, terang Kakan.

“Program HIMALA UIN Raniry harus jelas dan mempunyai target, sehingga bisa disondingkan dan digandengkan dengan Kemenag Kab. Langkat untuk dan demi kemaslahatan umat, akan kami support”, tambah Kakan.

Kakan Kemenag Langkat menyarankan agar HIMALA UIN Raniry untuk merangkul Pemerintah Daerah, karena Pemerintah Daerah butuh kita, untuk memperlancar visi misi pemerintahannya.

“Demi Kemaslahatan Umat, Kemenag Langkat siap bersinergi dengan HIMALA UIN Raniry”, pungkas Kakan sembari mengakhiri.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah