Berita

Kakan Kemenag Langkat Terima Audiensi Universitas Putra Abadi Langkat

Rabu, 30 November 2022 15:28 WIB
  • Share this on:

Stabat, (Humas), Kepala Kantor Kemenag Kab. Langkat H. Ainul Aswad, MA.,menerima audiensi dan silaturahmi Civitas Akademika Universitas Putra Abadi Langkat. Audiensi tersebut diterima dengan baik di ruang tamu Kakan Kemenag Langkat. Rabu, (30/11/2022).

Dalam audiensi tersebut Civitas Akademika Universitas Putra Abadi Langkat. menyampaikan maksud dan tujuan beraudiensi yakni menjalin silaturahim dan memohon kepada Kementerian Agama Kab. Langkat melalui MoU, agar berkenan mempromosikan Program Studi Universitas Putra Abadi Langkat. 

Universitas Putra Abadi Langkat memiliki 3 Fakultas yakni Pertama, Fakultas Ilmu Kesehatan dengan 4 prodi yaitu D-III Keperawatan, D-III Kebidanan, S-1 Keperawatan dan Profesi  Ners. Kedua, Fakultas Ilmu Hukum dan Pendidikan dengan 2 prodi yaitu S-1 Ilmu Hukum dna S-1 Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD). Ketiga, Fakultas Teknologi dan Bisnis dengan 3 prodi yaitu S-1 Teknologi Informasi, S-1 Sistem Informasi dan S-1 Bisnis Digital.  

Kakan Kemenag Kab. Langkat dalam pertemuan tersebut mengatakan, Kementerian Agama Kab. Langkat siap mendukung dan bekerja sama dengan Universitas Putra Abadi Langkat yang dituangkan dalam bentuk MoU kerjasama  demi membangun koordinasi dan sinergitas dengan stakeholder eksternal untuk meningkatkan citra baik Kementerian Agama Kab. Langkat.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah