Berita

Kakan Kemenag Pembaca Doa HUT KORPRI Ke 51 Tingkat Kabupaten Langkat

Senin, 5 Desember 2022 14:44 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat H. Ainul Aswad, MA., menghadiri Kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Koprs Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51 Tingkat Kabupaten Langkat. 

Peserta Upacara yakni seluruh Anggota KORPRI Kab. Langkat. Kegiatan berlangsung di Halaman Kantor Bupati Langkat. Senin, (5/12/2022).

Kegiatan juga dihadiri langsung oleh Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH selaku Pembina Upacara di peringatan HUT KORPRI tersebut.

Dalam upacara tersebut, Kakan Kemenag Langkat ikut berpartisipasi dan bertugas sebagai Pembaca Doa di kegiatan tersebut.

Dalam bait doa yang disampaikannya, Ia bermunajat agar anggota Korpri diberikan kelembutkan hati dan perasaan, sehingga menjadi hamba-hamba yang penuh empati dan dedikasi yang tinggi.

"eratkan tali persaudaraan kami dalam wadah organisasi Korpri, beri kami energi positif dalam mengabdi kepadamu membangun kemaslahatan negeri", ucapnya.

"Karuniakanlah kepada kami keimanan dan ketaqwaan yang sempurna, jadikan kami anggota korpri yang memiliki profesionalitas, integritas, solidaritas yang tinggi, mewujudkan bangsa yang adil makmur dan sejahtera", tambahnya.

Bertema kan "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri”, kegiatan upacara tersebut berlangsung dengan Khidmat.

Usai penyelenggaraan Upacara, kegiatan dilanjutkan dengan acara resepsi HUT Korpri ke 51 Tingkat Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Halaman Parkir Kantor Bupati Langkat.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah