Berita

Kasi Penmad Hadiri Peringatan Maulid Nabi dan Doa Bersama Untuk Negeri

Kamis, 3 November 2022 12:11 WIB
  • Share this on:

Secanggang (Humas) - Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat Hj. Siti Aminah, S.Ag., MA., hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Doa Bersama untuk Negeri. Kegiatan diselenggarakan Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Khairurrahmah Merbau Rintis Desa Pantai Gading, Sabtu (29/10).

Dalam acara tersebut, Kepala MIS Khairurrahmah Secanggang Syaidul Khair, S.PdI menjelaskan peringatan Maulid dan Doa bersama ini mengadirkan Al Mukarom KH. Tubagus Totop Topihah yang merupakan Zuriat Rasulullah ke 32 dan Zuriat Sunan Gunung Jati ke 8 untuk mengisi peringatan Maulid dan Doa Bersama untuk Negeri khususnya Kabupaten Langkat.

Kasi Penmad mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, MA., memberi kata sambutan dengan mengucapkan rasa syukur dan bangga kepada MIS Khairurrahmah yang berhasil menyelenggarakan Peringatan Maulid dan Doa Bersama yang sebelumnya mungkin tertunda akibat Pandemi beberapa tahun ini sekaligus menghadirkan Al Mukarom KH. Tubagus Totop Topihah.

“Dengan adanya peringatan Maulid dan doa bersama ini semoga kita semua yang hadir mendapatkan keberkahan dan syafaat dari Allah SWT” Ujar Kasi Penmad.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah