Berita

Ramaikan HAB Ke 77, Kemenag Langkat Gelar Pertandingan Tenis Meja

Rabu, 7 Desember 2022 14:04 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas), Menyongsong peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat menggelar beragam kegiatan, salah satunya yakni Pertandingan Tenis meja antar ASN dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat. Pertandingan tersebut diselenggarakan di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat. Rabu, (07/12).

Ketua Penyelenggara seksi Pertandingan Tenis Meja dalam rangka peringatan HAB ke 77, Edy Rosadi, S.Ag., M.Pd., dalam laporannya mengatakan ” Pertandingan Tenis Meja ini diikuti oleh ASN dan Pegawai Kementerian Agama Kab. Langkat yakni dari perwakilan Madrasah, KUA Kecamatan/ Penyuluh Agama, dan para ASN Kantor Kementerian agama Kab. Langkat.

Lebih lanjut ia mengatakan “kegiatan pertandingan ini direncanakan berlangsung selama 2 hari, sejak hari ini tanggal 07.d 08 Desember 2022 di Aula Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat”, Ungkapnya.

Sementara itu, dengan secara resmi Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama Kabupaten Langkat yang diwakili oleh Kepala Subbag Tata Usaha Dr. H. Muhammad Syukri MG, MA., membuka pertandingan Tenis Meja antar ASN dan pegawai di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Langkat dalam rangka HAB ke 77 tersebut.

Dalam arahannya Kepala Subbag Tata Usaha mengatakan “Bertandinglah dengan penuh semangat dan optimis, tunjukkan penampilan yang terbaik dan jagalah kekompakan serta kebersamaan dalam mengikuti pertandingan, junjung tinggi sportifitas dalam bertanding”.

“Setiap pertandingan pasti ada yang menang dan pasti ada yang kalah, oleh sebab itu jadikan pertandingan ini sebagai ajang untuk memperkuat koordinasi dan silaturrahim sesama ASN dan Pegawai, disamping sebagai wahana bersuka cita dan menyehatkan jasmani”, Ujarnya.

Menutup arahannya, dalam momentum Peringatan HAB Ke 77 kali ini, Kepala Subbag Tata Usaha juga mengingatkan kepada ASN dan Pegawai Kementerian Agama Kab. Langkat untuk bersama-sama meningkatkan etos kerja, memperkuat komitmen dan kebersamaan guna mewujudkan Kementerian Agama Kabupaten Langkat yang bermartabat dan bermarwah ”, Tutupnya.

kemudian, Pertandingan dimulai dengan pemukulan bola servis oleh Kepala Subbag Tata Usaha .

 

Kontributor:
Riki Rohadiansyah