Berita

Rutin di Hari Senin, MIN 1 Langkat Gelar Upacara Bendera

Rabu, 2 November 2022 14:20 WIB
  • Share this on:

Langkat (Humas) - Segenap Civitas akademik MIN 1 Langkat Senin, (31/10), mengikuti upacara bendera di halaman madrasah. Kegiatan ini berlangsung dengan khikmat, dengan suasana pagi yang segar dan di sambut dengan lantunan nyanyian Al-qur’an, membuat suasana damai, tentram dan menyejukkan hati serta fikiran. Kegiatan upacara ini menyusung tema “ Bahasa Arab adalah Bahasa Al-qur’an”. 

Muhammad Iqbal, S.Pd.I, bertindak sebagai pembina upacara, menyampaikan amanatnya yang berisikan tentang hal yang berkaitan dengan segala sesuatu yang ada di muka bumi ini bersumberkan dari Al-qur’an dan hadist.

Beliau juga menyampaikan bahwa peraturan yang di buat oleh pihak sekolah dan guru–guru untuk siswa/i MIN 1 Langkat bersumber dari Al-Qur’an dan Hadist. Sudah ada ketentuan yang telah disepakati. Oleh karena itu kerjakanlah hak dan kewajiban sesuai dengan aturan.

Beliau berpesan kepada seluruh warga MIN 1 Langkat, kerjakan kewajiban dan hak kamu yang sesuai dengan peraturan, Insya Allah hidup kita akan berkah dan mendapat rahmat dari sang khalik. 

Kontributor:
Riki Rohadiansyah