Berita

Seksi Penmad Bersama Tim HD Kabupaten, Rumuskan Kesiapan Mengikuti User Champion Teladan Nasional 2023

Jumat, 10 Pebruari 2023 09:40 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) - Dalam pengimplementasian Manajemen Perubahan EMIS 4.0, Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama RI melalui Proyek Realizing Education Promise’s – Madrasah Education Quality Reform (REP-MEQR) menyelenggarakan Kompetisi dan Pemilihan User Champion EMIS 4.0 Teladan Nasional Tahun 2023.

Kompetisi dan pemilihan User Champions EMIS 4.0 Teladan Tingkat Satuan Pendidikan Madrasah, Kabupaten/Kota dan Provinsi terbuka bagi seluruh User Champions EMIS 4.0 di tingkat madrasah Kabupaten/Kota dan Provinsi. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui link pendaftaran bit.ly/FormKompetisiEMIS serta peserta wajib follow akun Instagram @kemenag_ri, @pendiskemenag dan @madrasahreform.

Nantinya finalis yang lolos seleksi akan diundang ke Jakarta untuk mengikuti acara dan pemberian penghargaan pemenang tersebut.

Menyikapi hal ini, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Hj. Siti Aminah, S.Ag., MA., bersama Penjab Madrasah dan Tim HD Kabupaten yakni Rifai S,Pd., Deri Suherman, S.Pd dan Syarifuddin, S.Kom., berdiskusi bersama dalam merumuskan kesiapan mengikuti perlombaan User Champion Teladan Nasional 2023. Diskusi berlangsung di ruang Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kemenag Langkat pada Selasa, (07/02).

Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Hj. Siti Aminah,S.Ag.,MA menegaskan bahwa perlombaan ini haruslah diikuti sebagai ajang meningkatkan kompetensi serta sebagai wujud partisipasi terhadap Program Kementerian Agama dengan penuh antusias.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah