Berita

Sinergitas Pokjawas Madrasah dan Seksi Penmad Menuju KSM 2023

Rabu, 7 Desember 2022 13:30 WIB
  • Share this on:

Stabat (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat melalui Seksi Pendidikan Madrasah melakukan pertemuan dengan Kepala Madrasah Negeri dan Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Madrasah Kemenag Kab.Langkat dengan tujuan meningkatkan sinergitas menuju Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tahun 2023. Pertemuan dilakukan di Aula Penmad Kemenag Langkat pada Selasa (07/12).

Ketua Pokjawas Madrasah Kemenag Kab.Langkat Muhammad Zaini Alluthfi, MA., menyampaikan gagasan untuk meningkatkan persiapan madrasah dalam menghadapi KSM Tahun 2023.

“Disini kita bersama saling bersinergi antara pengawas madrasah dengan Seksi Penmad bersama Kepala Madrasah untuk mempersiapkan KSM Tahun 2023” Ujar Ketua Pokjawas.

Kepala Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat Hj. Siti Aminah,S.Ag.,MA., juga menyampaikan perlunya kerjasama antar stakeholder madrasah dalam mempersiapkan peserta didik unggul menghadapi KSM Tahun 2023.

“Mari kerjasama kita untuk menyusun strategi menuju Kompetensi Sains Madrasah Tahun 2023, agar madrasah Kabupaten Langkat menjadi madrasah yang Mandiri dan Berprestasi” Ungkap Kasi Penmad.

Hadir dalam pertemuan yakni seluruh Ketua Sub Rayon Madrasah tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah.

Kontributor:
Riki Rohadiansyah